Kapolsek Srandakan Hadiri Evaluasi WKSBM Tingkat Provinsi DIY

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:06

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet menghadiri Evaluasi Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat (WKSBM) Tingkat Provinsi DIY bertempat di WKSBM Ngudi Lestari Dusun Jragan 2 Desa Poncosari Srandakan Bantul, Rabu (18/4/2018) pukul 09.00 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Tim yuri WKSBM DIY berjumlah enam orang,  Muspika Kecamatan Srandakan, Pamong Desa Poncosari serta tamu undangan.

Sambutan Bupati Bantul yang diwakili oleh Kabid Pengembangan dan Pendayagunaan, Tri Manora S. Sos menyampaikan yang intinya mewakili Pemerintah Kabupaten Bantul, mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya  kepada warga masyarakat Dusun Jragan 2 Poncosari Srandakan karena WKSBM disini adalah yang terbaik secara garis besar diwilayah Bantul.

Sementara itu dalam pengecekan administrasi oleh tim evaluasi, dinilai lengkap dan rapi. Tim evaluasi juga berpesab demi suksesnya semua program, agar diadakan regenerasi pengurus sehingga WKSBM Dusun Jragan 2 Desa Poncoari Srandakan  tetap eksis dan berkembang dengan baik. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB