Kapolsek Srandakan Hadiri Penetapan Bakal Calon Dukuh Mangiran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:17

Kapolsek Srandakan Kompol Slamet menghadiri penetapan bakal calon Dukuh Mangiran Desa Trimurti Srandakan Bantul di pendopo Balai Desa Trimurti Srandakan, Selasa (10/4/2018) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, ditetapkan empat bakal calon Dukuh Mangiran, yaitu Sumarsono, Heri Susanto, Marwata A.Md dan Unggun Kumaradika.

Dalam kesempatan tersebut bapak Kepala Desa Trimurti  Agus Purwaka, ST memberikan sedikit nasihat dan dorongan moral kepada para bakal calon agar percaya kepada diri sendiri dan tidak perlu kasak kusuk, sowan sowan, dan meminta doa restu.

Bapak kepala desa juga menyampaikan bahwa dalam regulasi saat ini dukuh diwajibkan loyal kepada Kepala Desa dalam melaksanakan jabatannya.

Sementara itu, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet memberi dalam sambutannya mewakili Muspika Srandakan juga memberi motivasi kepada para bakal calon dukuh agar benar-benar mempersiapkan diri agar bisa mengerjakan tes dengan optimal.

Seleksi calon Dukuh Mangiran akan diselengarakan pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 mendatang. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB