Kasium Polsek Pajangan Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:50

Kasium Polsek Pajangan Ipda Darobi mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional tanggal tanggal 17 April 2018 di halaman pendopo Kecamatan Pajangan, Selasa (17/4/2018) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam Upacara ini Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta, Sekcam Kec. Pajangan Subarta, S.Sos, M.Si, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) Bantul Fx Agus Subagya, SH., Kepala UPT PPK Kec. Pajangan Agus Suharyanto S.Pd, Kepala KUA Pajangan Suryadi S.Ag, Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan  Murjito, S.Pd, Ketua Panwaslu Kec. Pajangan Zandaru dan Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST.

Upacara bendera diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), Pamong, Dukuh, palajar dan Pantarlih Kecamatan Pajangan. Dalam upcara dilakukan pembacaan pancasil dan Undang-Undang Dasar 1945.

Inspektur upacara Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Purwanto dalam amanatnya menyampaikan , Pelaksanaan Upacara ini tidak hanya disikapi sebagai rutinitas bulanan akan tetapi dapat disikapi sebagai jalan untuk semangat kerja dan menanamkan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas, karena dengan disiplin sebagai ASN dapat memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Pajangan karena selama ini dapat menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis dalam kegiatan berbangsa dan bernegara, terlebihvdlm kegiatan toleran antar umat beragama.

Tahun 2019 adalah tahun politik dan untuk di wilayah Pajangan akan ada penyelenggaraan pilkades, kami berharap kepada seluruh ASN agar netralitas selalu dijunjung tinggi dan terciptanya pilkades yang aman, jujur dan adil.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan pam swakarsa, tingkatkan kegiatan pengamanan melalui ronda dan Poskamling. Kami juga hinbau kepada anak-anak sekolah agar menghindari bolos sekolah pada saat jam kerja atau saat jam pelajaran, hindari klitih dan sebagainya yang nantinya merugikan diri sendiri dan orang tua. Belajar yang rajinlah, karena kalian adalah generasi penerus perjuangan bangsa.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana bersama Koramil 18/Pajangan mengadakan pengamanan kegiatan upacara bendera. Kegiatan berakhir jam 08.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB