Kegiatan Sosial Bersih Pantai Di Kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:00

Paguyuban MERKIDS Selatan Terhormat bekerjasama dengan Pokdarwis Pantai Goa Cemara melaksanakan kegiatan sosial bersih pantai, Minggu pagi (01/04/2018) jam 09.30 WIB.

Kegiatan sosial bersih pantai dilakukan di kawasan Obyek Wisata Pantai Goa Cemara Patihan, Sanden dalam rangka Reuni Anggota Merkids Selatan Terhormat. Acara ini dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Muspika Sanden, Lurah Desa Gadingsari Mashuri beserta Pamong Desa, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Bripka Mochlis Humavianto, Ketua dan anggota Merkids Selatan Terhormat, paguyuban Boek dhuwur dan Imbas imbis serta Pokdarwis Pantai Goa Cemara.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh paguyuban Merkids Selatan Terhormat yang telah peduli terhadap kebersihan lingkungan dan diharapkan menjadi contoh bagi paguyuban yang lain. Drs. H. Suharsono berpesan kepada Pokdarwis Pantai Goa Cemara agar menjalin berkerjasama dengan semua pihak untuk menjaga kebersihan lingkungan yang merupakan salah satu bagian dari program prioritas Pemda Bantul. Untuk mewujudkan ini, seluruh instansi terkait harus benar-benar komitmen dalam mengemban amanat yang telah diberikan, ujarnya.

"Kegiatan ini jangan hanya ceremonial saja namun harus diterapkan dalam kehidupan sehari - hari untuk tetap hidup bersih dan senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan masing - masing sehingga dapat menggerakkan warga dan tetangga untuk ikut hidup bersih dan menjaga lingkungan," pesan Bupati Bantul kepada Paguyuban Merkids Selatan Terhormat.

Pemerintah sangat mendukung kegiatan sosial seperti yang dilakukan oleh Paguyuban Merkids Selatan Terhormat. Silahkan mengajukan proposal, nanti akan kami berikan bantuan alat kebersihan dan alat transportasi untuk mengangkut sampah yang telah terkumpul, kata Bupati Bantul.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan bersih pantai yang dimulai dari ujung timur Pantai Goa Cemara sampai dengan ujung barat dan meliputi tiga bagian yaitu wilayah bibir pantai, komplek warung makan serta wilayah parkiran Goa Cemara. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB