Kegiatan Verifikasi Team Yuri Lomba LPMD Tingkat Kabupaten Bantul Di Desa Poncosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:34

Di pendopo balai desa Poncosari Srandakan telah berlangsung kegiatan Verifikasi  team yuri lomba  LPMD tingkat Kabupaten Bantul, Senin, 9 April 2019 pukul 12.15 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Pemdes Kabupaten  Bantul bapak  Jazim Aziz, Camat Srandakan Bapak Drs. Sukirno, Kapolsek Srandakan diwakili IPTU Isnen, Danramil Srandakan diwakiki PELTU Subandi, Dinas bappeda Kabupaten  Bantul, Lurah Desa Poncosari bapak H. Supriyanto, SE, SPt, Team yuri gabungan dari beberapa unsur dan instansi, Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalijho, Babinsa desa Poncosari serka Supriyanto, Dukuh-dukuh se Kelurahan Poncosari Srandakan, Ketua LPMD H. Ali Aririn mpd, Anggota LPMD desa Poncosari Srandakan dan p[ara tamu undangan.

Camat Srandakan dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada team verifikasi yuri lomba LPMD tingkat kab. Bantul serta juga mengucapkan terima kasih kepada team LPMD desa poncosari Srandakan yang telah mengikuti lomba LPMD tingkat kabupaten Bantul dan masuk nominasi meraih 6 besar.

Dari team yuri Lomba LPMD menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk periksaan lanjutan dari hasil pemaparan team di tingkat kabupaten.

Pemeriksaan lapangan kali ini terfokus pada penyelenggaraan administrasi, keuangan dan hal lainnya, dilanjutkan dengan pengecekan lapangan dengan sampel wilayah Pokdarwis Pantai Baru. Hasil pelaksanaan verifikasi nantinya dijadikan sebagai penilaian lanjutan untuk penentu kejuaraan lomba nantinya.

Pengecekan administrasi di kantor LPMD desa Poncosari diikuti oleh semua team dan diterima oleh anggota LPMD. Pemeriksaan meliputi segala sesuatu administrasi, dan penggunaan anggaran dari perintah desa Poncosari Srandakan. Selanjutnya menuju sampel lapangan di wilayah pokdarwis pantai baru dengan pengamanan dari p[ersonil Polsek srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB