Keluarga Besar Polsek Sanden Melayat Ke Almarhumah Ibu Sukismiyati

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:21

Selesai melayat di rumah duka Bapak Sarbun Padmowardoyo di Peciro, rombongan keluarga besar Polsek Sanden langsung menuju ke Dusun Siyangan Rt 01 Triharjo, Pandak guna melaksanakan hal yang sama yaitu melayat ke rumah almarhumah Ibu Sukismiyati, Senin (16/04/2018) jam 10.00 WIB.

Ibu Sukismiyati merupakan Ibu mertua dari Aipda Yuli Riyanto, SH Bamin Unit Intel Polsek Sanden. Almarhumah Sukismiyati meninggal dunia pada hari ini Senin tanggal 16 April 2018 jam 07.30 WIB dalam usia 53 tahun karena sakit, meninggalkan seorang suami dan 2 orang anak, salah satunya adalah Rini Fitriyanti yang merupakan istri dari Aipda Yuli Riyanto, SH anggota Bamin Unit Intel Polsek Sanden. Menurut rencana jenazah almarhum akan dimakamkan hari ini juga pada pukul 16.00 WIB di makam Ngancar Siyangan, Triharjo, Pandak, Bantul.

Dalam kesempatannya rombongan melayat keluarga besar Polsek Sanden yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Tri Haryana menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhumah teriring doa semoga diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan keikhlasan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB