Keluarga Besar Polsek Sanden Melayat Ke Almarhum Bapak Sarbun Padmowardoyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:26

Keluarga besar Polsek Sanden melayat ke rumah duka almarhum Bapak Sarbun Padmowardoyo (78) di Dusun Peciro RT 02 Murtigading, Sanden, Bantul, Senin (16/04/2018) jam 09.15 WIB. Rombongan melayat dipimpin Kanit Binmas Iptu Tri Haryana bersama para Kanit, Kasi dan perwakilan anggota.

Bapak Sarbun Padmowardoyo merupakan salah satu tokoh agama di Kecamatan Sanden. Almarhum meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 15 April 2018 jam 15.00 WIB dalam usia 78 tahun karena sakit, meninggalkan seorang istri dan 7 orang anak. Menurut rencana almarhum akan dikebumikankan pada hari ini, Senin (16/04/2018) di Makam Muslim Peciro, Murtigading, Sanden, Bantul pukul 14.00 WIB.

Kegiatan melayat kepada warga masyarakat  Sanden yang meninggal merupakan tradisi yang dilakukan oleh Polsek Sanden.  Kanit Binmas Iptu Tri Haryana, mewakili keluarga besar Polsek Sanden dalam kesempatan tersebut menyampaikan ikut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum atas meninggalnya Bapak Sarbun Padmowardoyo. Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran oleh Allah SWT. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB