Kerja Bakti Bersihkan Jalan Surobayan - Argomulyo Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:58

Personil Polsek Sedayu bergabung dengan Warga Desa Argomulyo Sedayu melakukan kerja bakti di jalan Surobayan -  Argomulyo Sedayu Bantul. Minggu 15 April 2018 pukul 07.00 wib

Program ini untuk menciptakan  kebersihkan lingkungan dengan cara membersihkan rerumputan yang mngganggu akses jalan dan memotong pepohonan yang condong diatas jalan. Minggu 15 April 2018 pukul 07.00 wib

Giat ini didukung Muspika pak Camat Sedayu Drs Fauzan Danramil Kapt Inf Kusmin,  Kapolsek Sedayu yang diwakili Aiptu Alip Subana dan 10 anggota Polri, DPRD Bantul Bp. Widoso,A.Md, Linmas Argomulyo, FPRB (forium pengurangan resiko Bencana ), Orari dan warga masyarakat.

Polri bersama rakyat bersaru padu dalam menciptakan lingkungan bersih bekerja sama dalam gotong royong kerja bakti disepanjang jalan Surobayan Metes.

Pak Camat  mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga masyarakat dan seluruh elemen yang tergabung dalam giat kerja bakti ini, karena telah mendukung program pemerintah untuk mengurangi resiko bencana.

Kegiatan yang mulia ini mari kita pupuk  jangan pernah berhenti tetap kita laksanakan secara terprogram demi kepentingan Umum dan kepentingan orang banyak.

Anggota lantas dan Bimas Argomulyo mengatur arus jalan untuk kelancaran pemotongan ranting pohon diatas jalan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB