Lakalantas Di Jalan Wates, Suyanti Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:54

Seorang ibu rumah tangga, Suyanti (43) warga Karang wetan Rt 042 Donomulyo Nanggulan, Kulonprogo meninggal dunia setelah mengalami lakalantas di jalan Wates tepatnya diatas jembatan Bantar / Progo Dusun Klangon Argosari Sedayu Bantul. Kamis, 12 April 2018 pukul 21.20 wib.

Lakalantas tersebut melibatgkan truk tronton No.Pol: AD-1085-CC dengan sepeda motor Honda Vario AB-2433-WL yang dikendarai korban. Saat ini lakalantas tersebut telah ditangani oleh Sat Lantas Polres Bantul.

Saksi Faturahman Hasim (31) warga Donomulyo Nanggulan Kulon progo mengatakan, awalnya, Mobil tronton melaju dari arah Timur ke barat sesampai di atas Jembatan, datang Sepeda motor Vario dari arah yang sama hendak mendahului dari arah sebelah kiri. Namun sebelum mendahului Sepeda motor vario oleng dan terjatuh, Korban masuk ke kolong mobar trailer sehingga tergilas ban belakang yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat, jelasnya.

Anggota lantas Sedayu yang mendapat llaporan langsung menuju tempat kejadian untuk mengamankan Barang bukti serta sopir truck tronton Pargiyanto (48) warga Klaten, Jawa Tengah. Serta memberi tanda untuk memudahkan olah TKP, mengatur jalur lalulintas, serta membawa Korban ke RS Sarjito untuk divisum.

Dari Keterangan Panit Lantas Sedayu, lakalantas ini terjadi karena kelalaiannya,  korban sebelum kecelakaan menyenggol batas jalan antara pejalan kaki dan jalan aspal sehingga oleng dan masuk ke kolong trailer, jelasnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:54

0 komentar:

CB