Lomba LPMD Tingkat Kabupaten Bantul Di Balai Desa Tirtonirmo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:36

Kapolsek Kasihan Kompol Supardi didampingi Bhabinkantibmas Tirtonirmolo menghadiri kegiatan Verifikasi  team yuri lomba  LPMD tingkat Kabupaten Bantul di Gedung Griyo Nirmolo balai desa Tirtonirmo, Kasihan, Bantul,  Selasa, (10 /4/2018) pukul 12.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Pemdes Kabupaten Bantul bapak  Jazim Aziz, SH., Camat Kasihan  Bapak Drs. Susanto, MPA., Kapolsek Kasihan Kompol Supardi, Wakil Danramil Kasihan Pelda Nurhaiban, Kabid Dinas PPKB PMD Kabupaten Bantul Ibu Hartini SIP. MM., KUA Kasihan Drs.H. Imam Mawardi, M.S.I., Kasi Pem Kecamatan Kasihan, Wiji Harini, S.Sos. MM.  Lurah Desa Tirtonirmolo bapak HM Marwan MS, SH.,  Dukuh-dukuh se Kelurahan Tirtonirmolo Kasihan, Karangtaruna, Kader, PPK, Ketua LPMD Drs. Sukandar, Anggota LPMD desa Tirtonirmolo Kasihan dan para tamu undangan.

Camat Kasihan dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada team verifikasi yuri lomba LPMD tingkat kabupaten Bantul serta juga mengucapkan terima kasih kepada team LPMD desa Tirtonirmolo Kasihan yang telah mengikuti lomba LPMD tingkat kabupaten Bantul dan masuk nominasi meraih 6 besar.

Rombongan Team yuri Lomba LPMD dari Kabupaten Bantul yang diketuai Kabag Pemdes Kabupaten  Bantul bapak  Jazim Aziz, SH. menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk pemeriksaan lanjutan dari hasil pemaparan team di tingkat kabupaten.

Pemeriksaan lapangan kali ini terfokus pada penyelenggaraan administrasi, keuangan dan hal lainnya, dilanjutkan dengan pengecekan lapangan dengan sampel dusun Tegal Kenongo dan dusun Tegal Senggotan. Hasil pelaksanaan verifikasi nantinya dijadikan sebagai penilaian lanjutan untuk penentu kejuaraan lomba nantinya.

Pengecekan administrasi di kantor LPMD desa Tirtonirmolo diikuti oleh semua team dan diterima oleh anggota LPMD. Pemeriksaan meliputi segala sesuatu administrasi, dan penggunaan anggaran dari perintah desa Tirtonirmolo Kasihan.

Selanjutnya menuju sampel lapangan di wilayah dusun Tegal Kenongo dan Dusun  Tegal Senggotan dengan pengamanan dari personil Polsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB