LPMD Desa Mulyodadi Maju Lomba Tingkat Kabupaten

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Kecamatan Bambanglipuro dalam lomba LPMD berprestasi tingkat Kabupaten Bantul 2018. LPMD desa ini dinilai berhasil menjalankan secara aktif peran masyarakat  dalam pembangunan. Tingginya peran masyarakat dalam pembangunan tersebut menjadikan LPMD desa Mulyodadi akhirnya menjadi wakil Kecamatan Bambanglipuro maju tingkat Kabupaten. Kedatangan tim penilai lomba LPMD desa tingkat Kabupaten disambut oleh seluruh hadirin yang mengikuti acara tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Camat Bambanglipuro Julius Suharta S. Sos MM, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Tarsisius Glory, Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Ketua LPMD desa Mulyodadi Sukarmin S.Ag, para Dukuh se kecamatan Bambanglipuro, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Babinsa Mulyodadi Serka Dwi Jarotun serta tamu undangan sekitar 100  orang

Camat Bambanglipuro Julius Suharta dalam sambutannya bahwa LPMD desa Mulyodadi terpilih untuk mengikuti penilaian lomba tersebut merupakan kerja keras dari segenap aparatur pemerintah desa, BPD, Lembaga kemasyarakatan dan warga masyarakat yang senantiasa selalu bekerja untuk terwujudnya masyarakat yang mandiri.

Sementara itu untuk sampel pokgiat dalam lomba tersebut yakni pemberdayaan masyarakat di dusun Plumutan Mulyodadi.

Sementara itu Ketua tim penilai dari Kabupaten Bantul Bapak Jazim Aziz mengatakan lomba LPMD ini merupakan salah satu indikator pemberdayaan masyarakat desa dalam pembangunan.

Ketua Tim juri Jazim Azis dalam sambutannya bahwa Perlombaan tersebut bukan semata - mata untuk merebut juara, namun dibalik itu terkandung maksud dan tujuan diantarannya sebagai upaya untuk mendorong usaha membangun masyarakat. Selama kegiatan berlangsung Anggota Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan sampai acara selesai dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB