Luka Tusuk, Seorang Bonek Dilarikan Ke RS Nur Hidayah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 21:36

Seorang suporter Persebaya Surabaya bernama Muhammad Yasin (25), warga Desa Kapasbaru, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya menjadi korban penusukan di luar stadion Sultan Agung Bantul sisi timur, Jumat (13/04/2018) petang. Saat ini korban tela ditangani medis di Rumah Sakit Nur Hidayah.

Menurut pengakuan korban, peristiwa itu berawal saat ia bersama rekan-rekannya, sedang duduk-duduk di luar Stadion sisi timur. Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba di tempat tersebut terjadi kericuhan sesama suporter bonek. Saat saya duduk-duduk , tiba-tiba ditusuk dengan senjata tajam,” jelasnya.

Selain kena tusuk, ia juga mendapat pukulan benda tumpul yang mengenai bagian kepalanya hingga sobek beberapa sentimeter.

Dokter jaga IGD RS Nur Hidayah,  dr Anni Mar'atush Sholihah MMR mengatakan, ketika masuk IGD korban mengalami luka tusuk di dada. Selain itu korban juga  mengalami  luka di kepala.

Sementara dalam laga  E Persebaya dan PS Tira Bantul berakhir dengan skor  4-1 untuk kemenangan Persebaya.

Paska pertandingan, petugas gabungan Polda DIY, Polres Bantul, jajaran Polsek Polres Bantul dan instansi samping dibawah kendali Kapolres Bantul mempulangkan ribuan Suporter Bonek diantar hingga perbatasan DIY Jawa Tengah dengan mengunakan truk maupun mobil patroli milik polda DIY, Polres Bantul dan Polsek.

Hingga saat ini pemulangan suporter bonek masih berlangsung dengan pengawalan secara ketat dari pasukan Brimob Polda DIY. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:36

0 komentar:

CB