Mengamuk, Seorang Pemuda Diamankan Kanit Sabhara Polsek Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:09

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Iptu Sarjiman bersama anggota melaksanakan patroli wilayah kecamatan Pajangan, Senin, 9 April 2018 pukul 10.00 Wib. Saat dalam perjalanan tersebut, sekitar jam 11.00 wib tiba-tiba Iptu Sarjiman mendapatkan informasi melalui HT dari warga Kedung RT 02 Guwosari Pajangan yang telah menelpon ke Polsek Pajangan melaporkan bahwa ada pemuda yang diduga depresi berat melakukan pengrusakan di dalam rumahnya sendiri dengan memecahkan piring dan gelas.

Mendapatkan laporan tersebut, selanjutnya Iptu Sarjiman langsung menuju ke TKP yaitu dusun Kedung RT 02 Guwosari Pajangan untuk menangani masalah sesuai laporan warga tersebut.

Setelah tiba di TKP, petugas mendapati ada seorang pemuda yang kira-kira usia 30 tahun berinisial AN telah melakukan pengrusakan piring dan gelas.

Selanjutnya, Kanit Sabhara Iptu Sarjiman mengetuk pintu rumah pelaku hingga 3 kali namun tidak dibuka. Kemudian dengan dibantu oleh Kadus Kedung membuka pintu dari belakang. Setelah petugas masuk rumah mendapati pelaku sedang marah dan membentak petugas.

Karena melihat suasana yang tidak memungkinkan, petugas langsung mengamankan pelaku dan berusaha menenangkanya. Selanjutnya petugas meminta bantuan tim medis Puskesmas setempat untuk menyuntikan obat penenang ke pelaku sehingga ia bisa tenang dan tertidur.

Setelah keadaan tenang selanjutnya Pemuda tersebut digendong Aiptu Sukamto dimasukkan ke dalam ambulans dibawa ke Puskesmas Pajangan dan dirujuk ke Rumah Sakit Gracia Pakem Sleman Yogyakarta dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB