Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan 1439 H, Polsek Dlingo Meningkatkan Giat Patroli

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:00

Menjelang datangnya Bulan Ramadhan 1439 H, Polsek Dlingo meningkatkan giat patroli utamanya pada malam hari. Hal ini sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Dlingo Bantul tetap kondusif.

Pada Hari Jumat Tanggal 27 April 2018 Pukul 23.00 Wib anggota jaga malam Aipda Nurjayadi dan Aipda Jadmiko melkasanakan patroli malam menyambangi Pos Kamling dan Sekolahan di wilayah Dlingo, disetiap tempat yang disambangi Aipda Nurjayadi menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas ronda dan petugas jaga malam agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta siap siaga guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Menurutnya, kehadiran patroli Polisi sambang ke Pos Kamling adalah sebagai bentuk kerjasama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan, serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat agar tetap terjaga.

Lebih lanjut bahwa intensitas patroli khususnya malam hari akan terus ditingkatkan, hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Dlingo jelang Bulan Ramadhan.

Adapun sasaran patroli yaitu obyek vital, pemukiman penduduk serta jalur jalan raya serta ke tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB