Monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer SMP N 1 Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:33

Ka Pospol Angkruksari Polsek Kretek Ipda Poniman mewakili Kapolsek bersama jajaran muspika kecamatan Kretek turut menyambut kedatangan Wakil Bupati Bantul KH Abdul Halim Muslih dalam rangka monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah pertama tahun ajaran 2017/2018 di SMP N 1 Kretek, Bantul, Senin, (23/04/2018) pagi.

Wakil Bupati Bantul KH Abdul Halim Muslih didampingi Sekretaris Dinas Dikpora Daeng Daeda, Kepala Dikdukcapil Bambang Legowo, Komisi D DPRD Kabupaten Bantul dan Dewan Pendidikan Kabupaten Bantul.

Rombongan yang diterima oleh kepala sekolah SMP N 1 Kretek Isbandana MM beserta beberapa staf dan Karyawan SMP N 1 Kretek, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH bersama Muspika, Kepala KUA Munafid Amna S.Ag langsung menuju ke ruang Kepala sekolah untuk menerima penjelasan singkat tentang pelaksanaan UNBK di SMP N 1 Kretek.

Isbandana MM di depan wakil Bantul menyampaikan untuk SMP N 1 Kretek baik sarana dan prasarana pendukung untuk kelancaran UNBK di SMP N 1 Kretek seratus persen telah siap, dan untuk pelaksanaan UNBK di mulai hari ini Senin, 23 April 2018 sampai dengan tanggal 26 April 2018 serta untuk SMP N 1 Kretek diikuti sebanyak 158 siswa yang terbagi menjadi 2 season.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi kususnya padam listrik, maka telah disiapkan General Gasoline Generator, jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Bantul berpesan didalam pelaksanaan UNBK dilaksanakan pengecekkan kembali perangkat komputer yang akan dipergunakan, agar dalam pelaksanaanya nanti tidak mengalami kendala, sehingga para siswa dapat mengerjakan soal ujian dengan tenang dan lancar, dan apabila pada saat mengerjakan ujian kedapatan komputer yang mengalami masalah untuk dipersiapkan penggantinya yang siap pakai, pungkasnya.

Selama pelaksanaan monitoring UNBK,situasi lancar terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dibantu Koramil dan Sat Pol PP Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB