Monitoring UNBK Di SMP N 4 Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:27

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri kegiatan monitoring terhadap pelaksanaan UNBP yang dilaksanakan oleh tim 2 dipimpin oleh wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih di SMP 4 Pandak. Senin (23/04/2018) jam 07.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bantul H. Abdul Hqlim Muslih, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak diwakili kanit Binmas Iptu Subiantoro, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kepala UPT Kecamatan Pandak Ali Suryansyah M.Pd, Kepala Sekolah SMP 4 Pandak Retno Yuliastuti S.Pd.,M.M, Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Babinsa desa Gilangharjo Sertu Basudi.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala sekolah SMP N 4 Pandak yang menjelaskan bahwa di SMP N 4 Pandak ini terdapat 23 siswa terbuka dan 102 siswa reguler yang mengikuti ujian.

Para siswa sekolah terbuka diajarkan dengan metode pembelajaran mandiri dan lebih ditonjolkan dalam live skillnya. Dimana telah banyak kerajinan yang dihasilkan seperti membatik dan membuat kerajinan dari bahan batok kelapa. Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) disebut juga Computer Based Test (CBT) adalah sistem pelaksanaan ujian nasional dengan menggunakan komputer sebagai media ujiannya.

Acara dilanjutkan dengan pengecekan ruangan dan siswa yang sedang melaksanakan UNBK. Selain itu Wakil Bupati Bantul juga diajak untuk melihat karya seni yang telah dibuat oleh siswa-siswi SMP N 4 Pandak.

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh SMP N 4 Pandak. Dan berharap apa yang sudah baik tetap dipertahankan dan kalau bisa lebih dikembangkan lagi. Dan semoga siswa siswi SMP N 4 Pandak yang sedang mengikuti ujian dapat mengerjakan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun dan juga dapat lulus dengan nilai yang bagus.(Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB