Muspika Bantul Sambangi Pos Kamling

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:58

Muspika Bantul melaksanakan patroli bersama menyambangi Pos Kamling yang ada di wilayah Bantul, Rabu, 25 April 2018 pukul 21.30 Wib.

Patroli diikuti oleh Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH, Danramil Bantul Mayor Sutarno, Kasi Trantib bapak Pujo Ismono, anggota dan Linmas.

Dalam sambutanya, Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH menyampaikan malam ini kita akan melaksanakan kegiatan sambang pos kamling di Wilayah Kecamatan Bantul dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang bulan Ramadhan.

Kegiatan ini bertujuan memberikan syok terapi kepada seseorang yang hendak melakukan hal negatif. Dan juga untuk mengetahui adanya permasalahan di masyarakat, baik miras, kost kosan dan lain2 karena banyak masukan masukan dari warga tentang peredaran miras

Mari kita bersama - sama melaksanakan tugas ini dengan penuh keikhlasan. Kami berharap kegiatan ini dapat rutin terselenggara.

Adapun Pos kamling yang disambangi antara lain Pos Kamling Dusun Neco lor Sabdodadi Bantul. Kedatangan rombongan diterima oleh bapak Suwarno beserta 10 warga anggota Poskamling.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bantul mengajak warga meningkatkan giat ronda untuk menjaga keamanan dan ketentraman warga. Kapolsek Bantul juga mengajak warga bersama sama berantas Pekat, apabila ada peredaran miras atau penyakit masyarakat lainya agar jangan segan segan melaporkan ke Polisi agar bisa segera ditindak lanjuti.

Kapolsek juga mengingatkan kepada warga bahwa mulai besuk pagi tanggal 26 April kita akan melaksanakann Operasi Patuh Progo 2018 hingga tanggal 9 Mei 2018. Oleh karena diminta kepada warga agar sebelum bepergian agar melengkapi surat surat kendaraannya.

Sebelum meninggalkan tempat, Kapolsek Bantul menyerahkan bantuan peralatan ronda berupa lampu kedip, tongkat T dan borgol yang di terima oleh dukuh Neco bapak Suwarno disaksikan oleh Hadirin situasi aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB