Muspika Jetis Monitoring UNBK Tingkat SMK

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:58

Kapolsek Jetis AKP S Parmin bersama Ibu Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM, monitoring pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer atau biasa disingkat UNBK di dua SMK di wilayah Kecamatan Jetis. Senin, 02 April 2018.

Dua SMK yang menjadi tujuan Kapolsek Jetis yaitu SMK Merah Putih yang beralamat di dusun Paten sumberagung Jetis Bantul dan SMK Ki Ageng Pemanahan yang beralamat di Patalan Jetis Bantul.

Secara khusus Kapolsek dan rombongan diterima dari Kepala sekolah dan guru di masing masing SMK. kepala Sekolah menyampaikan terkait dengan kesiapan pelaksanaan UNBK yang dihadapi, secara umum pelaksanaan berjalan dengan lancar baik sarana maupun prasarana  dan tidak ada kendala yang berarti.

Ibu camat dan rombongan berharap semoga UNBK pada hari ini hingga akhir nanti tidak ada kendala yang berarti dan berharap anak anak yang menepouh UNBK dapat meraih hasil yang maksimal.

Adapun jumlah peserta UNBK dimasing masing sekolah yaitu di SMK Ki Ageng pemanahan UNBK dikuti oleh 33 siswa, laki 25 dan perempuan 5 siswa. Sedangkan di  SMK Merah Putih Sumberagung  Jetis Bantul Jumlah  siswa 17 siswa, laki 2 dan perempuan 15, jurusan Farmasi dan Perawat. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB