Muspika Sewon Pantau Pengisian Pamong Desa Pendowoharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:02

Kapolsek Sewon Kompol Subadi bersama - sama Muspika melaksanakan pemantauan pengisian lowonan pamong desa di kantor sekeretariat panitia penerimaan pengisian lowongan pamong desa Pendowoharjo, Sewon Bantul, Jumat (06/04/2018), siang.

Rombongan Muspika Sewon terdiri dari Camat Sewon Drs. Danang Erwanto,M.Si, komandan Rayon militer 04 Sewon Mayor infantri Agus Priyadi,SE., Kepala Seksi Kententraman dan Ketertiban Bambang Suprimantoro S.Sos beserta staf langsung menuju kantor sekretariat dan diterima oleh lurah desa Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I;.

Menurut ketua panitia terdapat 4 lowongan pamong desa di Desa Pendowoharjo, antara lain lowongan carik desa, lowongan kaur TU dan umum, Dukuh Diro, dan Dukuh Pendowo, dan sampai dengan hari ini sudah ada 43 orang yg mengambil formulir pendaftaran.

Pada kesempatan tersebut Camat Sewon berharap pengisian pamong di desa Pendowoharjo ini dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar dan dalam proses pengisian ini akan dihasilkan bakal calon pamong desa yang berkompeten dan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta dapat bersinergi dengan instansi pemerintah  yang ada di kecamatan Sewon. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB