Olahraga Bersama Muspika Di Puskesmas 1 Kecamatan Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:01

Telah berlangsung olagraga bersama muspika di halaman Puskesmas Sedayu 1 Panggang Argomulyo Bantul. Jumat, 20 April 2018 pukul 07.30 wib.

Giat olahraga berupa senam diikuti  Muspika, Sekcam Sedayu Bp Setiawan, SH, Kapolsek Sedayu diwakili Panit Bimas 2 Aiptu Alip Subana beserta Anggota  Danramil Sedayu, Bazarnas,  instansi lain dan warga masyarakat, berjumlah kurang lebih 150 orang

Senam dipandu oleh mbak Nur dari Yogyakarta dikuti oleh peserta dengan semanagat hingga beringat. Selesai kegiatan senam dilanjutkan sosialisasi oleh Aiptu Alip Subana tentang rencana Operasi Patuh Progo 2018 yang akan dimulai tanggal 26 April s.d 9 Mei 2018 selama 14 hari dengan sasaran kelengkapan dan surat kendaraan bermotor.

Oleh karena itu apabila akan bepergian jangan lupa membawa surat surat kendaraan dan kelengkapanya agar dapat berjalan dengan lancar.

Sedangkan Ka Puskesmas Sedayu dr. Sistia menyampaikan aturan  makan pisang sebelum makan, peserta senam diberi masing masing satu buah pisang. Setelah ada aba mulai serentak makan pisang dan dilanjutkan menikmati hidangan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB