Panit Intel Polsek Kretek Bersama Muspika Monitoring UNBK Tingkat SLTA di SMAN 1 Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:53

Panit Intel Ipda Wiyana mewakili Kapolsek Kretek mengikuti monitoring pelaksanaan UNBK tingkat SLTA di SMAN 1 Kretek, Senin (9/4/2018) pagi.

Kegiatan monitoring dipimpin oleh Kepala Wilayah Kecamatan Kretek Cahya Widada, S.Sos, MH yang diikuti oleh Ndanramil Kretek Kapten Inf. Wardani, Sekcam Kecamatan Kretek Honorius Sujarwanto SH, Kapala UPTPPD Kretek In Subaryadi S.Pd, Nurdin mewakili Kepala KUA Kretek dan Kasi Kemasyarakatan Suroto SE.

Dilaksanakannya kegiatan ini dengan tujuan untuk mendukung Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Pemerintah setempat selalu mendukung pelaksanaan ujian nasional tersebut.

Adapun untuk jadwal UNBK hari ini adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan peserta 116 siswa yang terdiri dari Program IPA 59 siswa dan Program IPS 57 siswa.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kretek Drs Kabul Mulyana, M.Pd menjelaskan bahwa sampai saat ini belum terdapat permasalahan dan untuk antisipasi jika listrik padam dari pihak sekolah sudah menyediakan genset dan teknisi komputer. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB