Panit Lalu Lintas Polsek Kretek Ipda Giyana Beserta Aiptu Hardi Purnomo Masuki Masa Pensiun

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:45

Panit Lalu Lintas Polsek Kretek Ipda Giyana dan Aiptu Hardi Purnomo hari ini Kamis (12/4/2018) terakhir kalinya mengikuti pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Kretek.

Apel pagi diikuti oleh para Panit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Kretek terasa istimewa karena selain menjadikan kedisiplinan bagi anggota juga menjadi acara yang istimewa.

Dalam apel tersebut, Panit Lalu Lintas Ipda Giyana beserta Aiptu Hardi Purnomo anggota Pos Pol Angkruksari berdiri dihadapan peserta apel pagi.

Dalam kesempatannya kedua anggota tersebut memohon pamit kepada segenap keluarga besar Polsek Kretek, dikarenakan TMT 13 dan 14 April 2018 ini memasuki masa purna tugas.

Lebih lanjut Ipda Giyana beserta Aiptu Hardi Purnomo beserta keluarga memohon maaf apa bila selama bergabung di Polsek Kretek ini banyak kekurangan dan kesalahan, tutupnya.

Sedangkan Panit I lalu Lintas Polsek Kretek Iptu Tujiyanto dalam kesempatannya mewakili seluruh anggota Polsek Kretek juga memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan, teriring doa dan harapan agar jalinan silaturohmi tetap terjaga dengan baik serta segera dapat menyesuaikan diri dalam masyarakat lingkungan tempat tinggal, pungkasnya.

Selesai pelaksanaan apel pagi permohonan maaf tersebut disempurnakan dengan jabat tangan dan ramah tamah di Mako Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:45

0 komentar:

CB