Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panwaslu Desa Se Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:53

Sabtu, 07 April 2018 pukul 13.30 wib, bertempat di Kantor Kecamatan Srandakan telah berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Panwaslu Desa se Kecamatan Srandakan.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Panwascam Srandakan Sdr. Bambang Setyawan ST, Komisioner Panwascam Srandakan  Dwi krisdiyanto SE dan Eric Widyanto S.sos. MA, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet, Kepala KUA Srandakan, Camat Kecamatan Srandakan Bpk. Sukirna,  Danramil Srandakan Kapten Diya S, Kepala Desa Trimurti Bpk. Agus Purwaka,  ST, Wakil dari Panwaslu Kab. Bantul Ibu. Sukirah dan para tamu undangan.

Adapun anggota Panwaslu Kelurahan/Desa yang diambil Sumpah janji adalah bapak Priyo Raharjo Panwascam Desa Trimurti dan bapak Panwascam Desa Poncosari.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars banwaslu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Panwascam Srandakan Nomor : 002/Kep/Panwascam-SRD/2018 tentang anggota Panwaslu kelurahan/Desa serta membacakan kewenangan serta tugas tanggung jawab petugas Panwaslu kelurahan/Desa.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah janji calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se Kecamatan Srandakan dilakukan oleh Ketua Panwascam Srandakan Bambang Setyawan ST dengan rohaniawan kepala KUA Srandakan.

Setelah prosesi pengambilan sumpah selesai, anggota Panwaslu Kelurahan/Desa membaca Pakta Integritas dilanjutkan dengan pembacaan pelantikan anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Trimurti dan Poncosari oleh Ketua Panwascam Srandakan.

Selesai dilantik, terlantik diberikan pembekalan oleh Panwascam Srandakan tentang gambaran tugas dan tanggung jawabnya dilapangan. Acara ditutup dengan Doa yang dipandu oleh ketua KUA Srandakan.

Rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota panwascam kelurahan/desa berakhir pada pukul 14.30 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:53

0 komentar:

CB