Pelantikan Ketua Panwaslu Desa Se Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:22

Bertempat di Rumah Makan Bebek Madiyo Depok Parangtritis Kretek telah dilaksanakan kegiatan pelantikan ketua panwaslu desa se Kecamatan Kretek. Sabtu (7/4/2018) siang

Pelantikan dihadiri oleh Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, Sekcam Honorius Sujarwanto SH, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Kasi Trantib Subagiyo SH, Ketua Panwaslu Kecamatan Sudarmanto dan lima Ketua Panwaslu Desa Se Kec. Kretek.

Ketua Panwaslu Kec. Kretek Sudarmanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa PPK ini akan mengawasi tahapan pemilu th 2019 yang dalam pelaksanaanya harus berdasarkan peraturan yang ada.

Dengan dilantiknya PPK ini akan kami titipkan kepada lurah di masing-masing desa, yang dalam pelaksanaanya agar difasilitasi oleh pemerintah desa.

Harapan kami agar bisa melaksanakan tugas ini dengan baik yaitu dengan cara berdiskusi, tutupnya.

Sedangkan Sekcam Kretek Honorius Sujarwanto SH dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya sebagai panwaslu agar seluruhnya menjunjung kenetralan dalam pelaksanaan tugas,dan setelah pelantikan ini agar segera melaksanakan tugasnya.Apabila ada permasalahan agar diselesaikan ditingkat desa terlebih dahulu sebelum  ketingkat kecamatan,pungkasnya.

Sedangkan Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam kesempatannya menyampaikan agar para pengemban tugas ini benar-benar menjaga kenetralan,serta diharap kerjasamanya menjaga kamtibmas  dalam tahapan pemilu tahun 2019 nanti,secepat mungkin sampaikan informasi kepada petugas keamanan jika terjadi gesekan sekecil apapun,sehingga segera kita atasi bersama.

Semoga pesta demokrasi tahun 2019 nanti wilayah Kretek dapat berjalan kondusif,pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:22

0 komentar:

CB