Pelantikan Pamong Desa Dan Staf Honorer Desa Srigading

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:30

Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo, SE melantik Eko Destri Antoro, A.Md. Kep sebagai Dukuh Ngemplak, Srigading dan Mengangkat Staf Honorer Desa Srigading di Aula Balaidesa Srigading, Kamis (26/04/2018) jam 09.30 WIB.

Eko Destri Antoro, A.Md. Kep dilantik menjadi Dukuh Ngemplak setelah dalam ujian seleksi memperoleh peringkat pertama dan mendapatkan rekomendasi dari Camat Sanden. Sedangkan yang diangkat menjadi Staf Honorer Desa adalah Yuniati, Triastuti Novitasari Ika Prabowo, Nurma Miki Insani, SE, Dea Endri Nur Afiati, Rahayu Nurwidadi, S.Pd. Kelimanya diangkat menjadi Staf Honorer Desa Srigading setelah dalam seleksi masuk dalam dua besar dan mendapatkan pertimbangan Lurah Desa Srigading.

Pelantikan ini dihadiri perwakilan Muspika Sanden, Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana mewakili Kapolsek Sanden, Lurah dan Pamong Desa Srigading, BPD, LPMD, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi, Pamong dan Staf Desa terlantik dan warga masyarakat.

Lurah Desa Srigading Wahyu Widada, SE dalam sambutannya mengatakan, hari ini merupakan momentum yang luar biasa bagi masa depan Srigading karena hari ini telah datang energi-energi baru baik Dukuh Ngemplak maupun srikandi Srigading yang akan membantu pekerjaan Lurah dan Pamong desa dalam rangka pembangunan Desa Srigading.

Wahyu berharap dengan adanya energi baru ini, kedepannya kekurangan yang selalu di evaluasi dari bentuk kegiatan di Srigading akan menjadi lebih baik.

Sementara itu, Camat Sanden yang diwakili Sekcam Rudi Suharto, SIP, MM mengucapkan selamat kepada Pamong Desa dan Staf Honorer terlantik. Pemerintah Kecamatan Sanden berharap ada tenaga baru yang bisa semakin menyempurnakan proses administrasi yang ada di Pemdes Srigading.

"Dukuh Ngemplak terlantik agar senantiasa memegang teguh sesuatu yang menjadi visi misi dan komitmen yang akan diperjuangkan kedepan," pesan Rudi.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, Sanden utamanya Srigading harus mempersiapkan diri terkait rencana pembanguan wilayah selatan yang diwacanakan Kebupaten Bantul. Saat ini sudah terbentang JJLS dari Pandansimo sampai Kretek yang akan membawa dampak perubahan demi kemajuan Sanden. Untuk itu masyarakat harus bisa memanfaatkan kesempatan perubahan pembangunan dan juga meminimalisir dampak negatif yang ada, pungkasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB