Pelantikan Panwaslu Desa Di Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:47

Panwaslu Desa se-Kecamatan Pleret resmi dilantik oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Pleret Tadhorungin Hadiratminto yang dilangsungkan di Pendopo Kecamatan Pleret, Sabtu (7/3/2018) malam. Acara tersebut juga dihadiri Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH bersama jajaran Muspika Pleret dan tamu undangan lainnya.

Adapun anggota Panwaslu yang dilantik yaitu Lutfi Setiawan, SH dari Desa Wonokromo, Slamet Widodo dari Desa Pleret, M. Ali Hanafi, S.Pd dari Desa Segoroyoso dan Didik Kuntoro dari Desa Wonolelo.

Sementara itu Ketua Panwaslu Kecamatan Pleret Tadhorungin HD dalam sambutannya mengatakan untuk Panwaslu Desa Bawuran belum bisa dilantik karena belum terisi. Sehingga masih dibuka kesempatan bagi pendaftar untuk Desa Bawuran.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Panwaslu ini akan mengawasi tahapan Pemilu tahun 2019. "Seperti komitmen kita, maka kita akan lakukan pengawasan dengan sebaik-baiknya sesuai koridor yang ada", tuturnya.

"Mohon doa serta dukungannya demi  kelancaran tugas kami", imbuhnya.

Setelah pelantikan, selanjutnya Panwaslu Desa menerima bimbingan teknik atau pembekalan dari komisioner Kabupaten maupun Kecamatan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:47

0 komentar:

CB