Pelantikan Tiga Calon Panwaslu Desa Se Kecamatan Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:27

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri pelantikan tiga calon Panwaslu desa se Kecamatan Bambanglipuro di Rumah makan "Den Jayeng"  dusun Pinggir Sidomulyo Bambanglipuro, Sabtu (7 /4/2018) siang.

Adapun anggota panwaslu desa  yang dilantik tersebut yaitu Dwi Astoro untuk wilayah desa Sidomulyo, Jahnu Wikantioyoso untuk wilayah desa Mulyodadi dan Christina Sukdiwiasih untuk wilayah desa Sumbermulyo

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Ketua Panwascam Bambanglipuro Supargiyo, Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd, Perwakilan PPS se Kecamatan Bambanglipuro dan tamu undangan sekitar 150 orang.

Ketua Panwascam Bambanglipuro Supargiyo dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan anggota panwaslu desa.Selanjutnya momentum pelantikan ini sangatlah penting karena selain menjadi bekal dalam mengawali tugas baru sebagai pengawas pemilu, juga menjadi bagian awal sebagai Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden dan wakil Presiden pada tahun 2019 mendatang.
Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd dalam sambutannya mengharapkan kepada anggota panwaslu desa yang sudah dilantik dalam melaksanakan tugasnya hendaklah selalu koordinasi dan tidak mengedepankan sikap arogan serta tidak diskriminasi karena panwaslu harus netral.

"Saya berharap kepada panwaslu desa, laksanakan tugas sesuai peraturan Undang-undang dan selalu bersinergi dengan panwascam, Kapolsek dan Danramil dalam melaksanakan tugas pengawasan," kata Edi Murjito S.Pd.

Selama kegiatan berlangsung Anggota Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:27

0 komentar:

CB