Pembentukan Gerakan Terpadu Daerah Di Balai Kecamatan Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:51

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri acara pembentukan Gerakan Terpadu Daerah (Gerduda) di balai Kecamatan Bambanglipuro, Selasa (10 /4/2018)pagi.

Dalam.kegiatan tersebut Pemerintah Kecamatan Bambanglipuro membentuk Tim Gerakan Terpadu (Gerduda). Pembentukan Gerduda itu sendiri, untuk menekan angka penderita tuberkolosis di wilayah Bambanglipuro.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu dr Sri Wahyu Joko Santoso sebagai  narasumber, Camat Bambanglipuro Yulius Suharta S.Sos MM, Babinsa Sidomulyo Pelda Heri.S, dan para tamu undangan.

Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos dalam sambutannya mengatakan dalam pembentukan tim Gerduda  ini melibatkan hampir seluruh masyarakat Bambanglipuro. "Tim ini dibentuk oleh Camat Bambanglipuro, sedangkan perangkatnya hampir seluruh perangkat di Bambanglipuro Mulyodadi mulai dari Camat, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Glory.

dr Sri Wahyu Joko Santoso dalam paparannya menjelaskan bagaimana pencegahan dan pengobatan serta mengendalikannya."Bagi seluruh masyarakat jika ada anggota keluarga atau tetangga yang terlihat batuknya cukup lama maka segera pergi ke Rumah sakit terdekat.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Bambanglipuro laksanakan pengamanan sehingga situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB