Pembukaan Pelatihan Ketrampilan MTU Sub Kejuruan Menjahit II Di Dusun Tarungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:09

Personil Polsek Pundong mengamankan kunjungan anggota Ketua DPRD Prop DI Yogyakarta dari fraksi PDI Perjuangan H. Yoeke Indra Agung Laksana di rumah bapak Sukoyo dusun Tarungan Pajangrejo Pundong, Bantul, Kamis 05-04-2018 jam 10.00 wib.

Kunjungan ini dalam rangka pembukaan pelatihan ketrampilan MTU sub kejuruan menjahit II progam bekerja sama dengan balai latihan kerja dan pengembangan produktifitas Prop DI Yogyakarta dengan dana berasal dari APBD tahun anggaran 2018.

Lurah Desa Panjangrejo bapak Daru Kisworo dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih karena aspirasi dari warga masyarkat tentang pelatihan menjahit ini dapat menjadi alteratif untuk menambah kesejahteraan masyarakat Panjangrejo.

Semoga dana aspirasi ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat karena dapat mempercepat pembangunan.  Bahwa kegiatan ini sudah terprogram di tahun 2017,  program pemberdayaan masyarakat ini dilakuan secara menyeluruh untuk mewujudkan kemandirian masyarakat.

Semoga pelatihan ini dapat diserap ilmunya sehingga dapat menambah perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat desa Panjangrejo.

Sambutan Kepala BLK Dinas Tenaga Kerja Prop DI Yogyakarta mengharapkan pelatihan yang selama 35 hari ini dapat dimaanfaatkan dengan baik karena nantinya peserta pelatihan akan mendapatkan alat jahit, alat obras serta pelatihan kewirausahaan. Semoga alat alat yang diberikan oleh pemerintah nantinya tidak dipindah tangankan / dijual. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:09

0 komentar:

CB