Pembukaan Turnamen Bolla Volly Ronggolawe Cup I Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:24

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH membuka Turnamen Bolla Volly Ronggolawe Cup I Tahun 2018 di lapangan Dusun IV Bungkus, Parangtritis, Kretek. Minggu (15/04/2018) malam.

Pembukaan turnamen dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso, Peltu Jumiran mewakili Danramil, Kapten seluruh club bolla volly dan ratusan penonton.

Turnamen Bolla Volly " Ronggolawe Cup I " tahun 2018 ini dimulai pada hari Minggu malam tanggal 15 April s.d tanggal 12 Mei 2018 yang seluruh pertandingan akan digelar di Lapangan Bolla Volly dusun IV Bungkus, Parangtritis, Kretek.

Sebanyak 32 Club akan berlaga dalam turnamen ini. Antara lain Club Sewon, Kembang Gede, Metuk, Glondong, Tanjung Lor, Kauman, Sabdodadi, RendengWetan, Krebet, Merten, Gandekan, A.A.N, Sragan, Mancingan, Cepoko, Klegen, Jodog, Monggang, Amarta, Kabrokan, Cikal, Grudo, Gemahan, Glodokan, Kadekrowo, Depok, Jopaten, Kalimundu, Trisigan, Sorogaten, Kersan dan Duwuran.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terselenggara.

Lebih lanjut disampaikan kepada seluruh pemain agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas. Sehingga diharap kedepan tercipta pemain-pemain unggul yang bisa mengangkat olah raga Kabupaten Bantul ke jenjang yang lebih tinggi, kususnya Volly Ball, semoga Alloh Tuhan Yang Maha Esa memberikan ridzoNya, pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam kesempatannya mengapresiasi Turnamen Bolla Volly Ronggolawe Cup I tahun 2018 ini.

Diharap kepada seluruh pemain maupun sporter untuk menjaga sportifitas, sehingga pertandingan ini berjalan dengan lancar.

Setelah acara pembukaan, Kapolsek Kompol Leo Fasak berkenan menyerahkan bola kepada wasit I Anggi sebagai pertanda dimulainya pertandingan pembuka antara Club Bolla Volly  Sewon vs Club Bolla Volly Kembang Gede yang dipimpin wasit I Anggi dan dibantu wasit II Dani. Pada pertadingan perdana ini dimenangkan Club Bolla Volly Kembang Gede dengan skor 3-0.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan lancar dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dibantu Koramil. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB