Pemilu 2019 Nanti, Ada 115 TPS di Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:23

Panit Intelkam Polsek Kretek Ipda Wiyana mewakili Kapolsek Kretek mengikuti rapat koordinasi Mutarlih Pemilu tahun 2019 di pendopo Kecamatan Kretek,  Rabu (4/4/2018) siang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Kretek Cahya Widada S.Sos MH, Pelda Subandi mewakili Danramil, Ketua PPK Kecamatan Kretek Suhartanto, Ketua Panwaslucam Sulastomo, Panitia Pemilu Tingkat Desa (PPS) dari lima kelurahan se Kecamatan Kretek dan sekretariatnya.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH dalam sambutannya mengharapkan pada pemilu mendatang untuk wilayah Kretek terdapat situasi yang kondusif. Disamping itu diharapkan agar PPK, Panwaslucam dengan Muspika dapat bekerja sama, sehingga apabila menjelang Pemilu terjadi permasalahan dapat segera diselesaikan di tingkat kecamatan.

“Kepada Lurah desa agar dalam pemilihan anggota pantarlih nantinya dapat memilih warga masyarakat yang bisa bekerja dan tidak melanggar peraturan sehingga dalam kepanitiaan bisa bekerja sama dengan baik,” tutupnya.

Adapun PPK Kec Kretek  Suhartanto dalam sambutannya mengharapkan agar Kepala Desa segera membentuk Pantarlih Tingkat Desa dalam kurun waktu dari tanggal 11 Maret hingga 10 April 2018. Kecamatan Kretek terdapat 115 TPS yang terdiri dari 5 (lima) desa se dengan perincian Desa Parangtritis 28 TPS, Desa Donotirto 29 TPS, Tirtomulyo 29 TPS, Tirtosari 17 TPS dan desa Tirtohargo 12 TPS.

Sementara itu,  Ipda Wiyana dalam kesempatannya menyampaikan belajar dari tahun sebelumnya bahwa pesta demokrasi ini kadang timbul gesekan antar pendukung, untuk itu diharap agar nantinya seluruh elemen terkait bisa kompak bekerja sama, sekecil apapun bentuk gesekan segera informasikan kepada Polri maupun TNI untuk ditindaklanjuti agar tidak meluas, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan kondusif. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB