Pengajian Akbar Di Mapolsek Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:02

Dihalaman Polsek Kretek telah berlangsung Pengajian Akbar dalam rangka Tasyakuran Mujahadah Sosial 40 hari dan Haul Syeh Maulana Maghribi ke 1136 dengan pembicara Al Ustadz KH Gus Miftah pengasuh pondok pesantren Ora Aji Purwomartani, Kalasan Sleman, Selasa 10/4/2018 malam.

Pengajian ini bekerjasama dengan pondok pesantren Musawir Wonokromo pimpinan H Guswanto dan Polsek Kretek dihadiri oleh Dir Binmas Polda DIY Kombespol Rudi Heru Santoso,SH.MH, Kasubdit Satpam Dir Binmas AKBP Ahmad Hanafi S.Ag, AAU Letkol Agus Rahmanto, Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH, Waka Polres Bantul Kompol Mariska Fendi Susanto SH,SIK, Wakil Bupati  KH Abdul Halim Muslih, mewakili Kasdim Mayor inf. Suwarno, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Danramil Kapten Inf.Wardani mewakili Dandim Bantul, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dan seluruh anggota beserta ribuan jamaah.

Pengajian diawali dengan mujahadah dilanjutkan dengan bacaan ayat-ayat suci Al-Quran. Ketua panitia H. Guswanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Bantul dan jajaranya yang sudah memfasilitasi pengajian ini, dan apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini banyak kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, tutupnya.

Adapun Wakil Bupati Bantul KH Abdul Halim Muslih menyampaikan ucapan puji syukur karena kita bisa menghadiri pengajian ini, semoga kehadiran Jamaah bisa meningkatkan taqwa dan iman kita semuanya.

Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bantul mengapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan ini, karena apabila kita melihat sejarah sangat berjasa sekali Syech Maulana Maghribi ini dalam menyebarkan agama islam, semoga kita bisa memetik hikmah dalam melaksanakan pengajian ini.

Sedangkan amalan para Nabi bahwa kita harus mencari ilmu sampai mati, dan ilmu itu harus diamalkan sehingga ilmu kita benar-benar bermanfaat bagi orang lain. Semoga Allah mempermudah kita baik di dunia maupun di akherat nanti, pungkasnya

Sedangkan Al Ustadz KH Gus Miftah dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa apabila kita berbuat baik maka kita akan bertemu dengan orang baik, dan akan mati dalam keadaan baik pula, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:02

0 komentar:

CB