Pengajian Memperingati Isra' Miraj Di Masjil Al-Amna Juwono

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:15

Kanit Provos Polsek Pandak Ipda Parmanta menghadiri Pengajian  memperingati Isra' miraj di Masjid Al-Amna Juwono, Triharjo, Pandak, Bantul. Sabtu (14/04/2018) jam 19.30 Wib.

Hadir dalam pengajian KH Fachrudin S.Ag,.M.Ag sebagai penceramah, Kapolsek Pandak Diwakili Kanit Provos Ipda Parmanta, Kadus Juwono Sukijan, Warga sekitar dusun Juwono sekitar 200 orang.

Acara dibuka dengan Hadroh dari remaja Masjid Al-Amna dan penbacaan ayat-ayat suci Al Quran. Dalam sambutanya Kanit Provos Polsek Pandak Ipda Parmanta yang mengapresiasi remaja masjid Al-Amna yang sangat aktif dalam kegiatan keagamaan.

Saya disini mewakili Bapak Kapolsek agar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada bapak ibu hadirin agar selalu memberikan pengawasan yang melekat kepada putra putrinya agar tidak salah dalam bergaul.  Apabila putra putrinya masih dibawah umur atau yang masih duduk di bangku SMP agar tidak diberikan sepeda motor kesekolah karena selain berbahaya karena belum memiliki SIM juga melanggar peraturan lalu-lintas.

Masuk pada acara inti pengajian dari KH Fahrudin S.Ag., Mag yang mengisi dengan menjelaskan agar kita semua memakmurkan masjid Al-Amna ini dengan cara selalu melaksanakan sholat berjamaah di masjid. Ajarkanlah anak-anak kita untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT karena kalau kita menanamkan syariat-syariat islam sejak dini insyaallah akan selalu ditaati sampai dengan akhir hayat. Kita sebagai umat muslim harusnya saling mengingatkan tentang kebaikan. Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH Fachrudi S.Ag., M.Ag. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:15

0 komentar:

CB