Pengajian Rutin Bersama Muspika Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:52

Kanit Binmas Polsek Imogiri AKP Suharyono beserta anggota mengikuti pengajian bersama Instansi se Kecamatan Imogiri Jumat 20/4/2018 jam 08.00 wib di aula Kecamatan Imogiri.

Kegiatan pengajian dilaksanan oleh Pemerintah Kecamatan Imogiri untuk menjalin silaturahmi antar instansi sekaligus siraman rohani kepada seluruh peserta yang hadir

Hadir dalam pengajian Muspika Camat Imogiri Tri Tujiana AP MM, Danramil imogiri Kap inf Surono, Drs Mukhibin Kepala KAU, Akp Suharyono mewakili Kapolsek Imogiri, serta para pamong se Kecamatan imogiri beserta Instansi sekitar 50 orang

Aziiz Muslih SH dalam ceramahnya mengatakan bahwa semua makhuk hidup akan mati dan dikumpulkan ke padang masar selama 40 th sehingga akan bingung akhirnya sepakat menemui para Nabi mulai nabi Adam As namun para Nabi tidak bisa membantu Hanya Nabi Muhamnad SAW yang akan nemberi safaat.

Sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Ramadhan dipersiapkan kesehatan fisik dan rohani jauhi namanya penyakit hati. Untuk penyakit hati ada  3 yakni menghasut, riak, dan membanggakan diri , kata Aziz  Muslih. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB