Pengamanan Bhakti Sosial Di Panti Asuhan Amanah Gentan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:38

Jumat 20 April 2018, Bambang Pamungkas salah satu pungawa Persija dan Juga Pemain Timnas Indonesia  Kunjungi  Panti Asuhan Amanah Gentan RT 11 Trimulyo Jetis Bantul.

Kunjungan team Persija dalam rangka bakti sosial memberikan santunan sebelum bertanding melawan PSIS Semarang di SSA Bantul. Kehadiran Bambang Pamungkas yang diserta Asisten pelatih Persija Mustakim , Manajer Persija Ardhi Tjahjoko, ketua paserbumi  dan simpatisan paserbumi mendapat pengamanan dari personil Polsek Jetis.

Kedatangan Bambang  Pamungkas dan Manajemen Persija, disambut langsung oleh Ketua Panti Amanah Trimulyo bapak Sukirno dan Bhbainkmatibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono. SH.

Dalam sambutanya, bapak H. M. Sukirno  mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan bantuanya serta kami hanya bisa memberikan doa semoga apa yang menjadi keinginan dapat tercapai, harapnya.

Kami senang sekali atas kunjungannya, dengan kunjungan ini kami merasa "diuwongke". Panti ini berdiri sejak gempa 2016 karena sejak peristiwa tersebut banyak anak anak  yang kurang terurus. Saat ini panti mengasuh anak 30 anak perempuan yang tinggal disini dan 163 anak laki-laki yang tinggal diluar.

Setelah pemberian bantuan santunan, acara dilanjutkan dengan doa oleh H.M. Sukirno dan perwakilan anak asuh agar apa yang menjadi hajat dari Persija dapat terkabul. Amin. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:38

0 komentar:

CB