Pengamanan Car Free Day Awal April Di Depan Pasar Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:54

Minggu (1/4/2018). Bersama Sanggar Senam RNR Imogiri, ribuan massa warga masyarakat Bantul tumplek bleg memadati kawasan Titik Nol Kota Bantul, dentuman musik aerobic menggoda pengunjung Car Free Day (CFD) Bantul 2018 untuk menggoyangkan badan membakar lemak.

Sejak pukul 6 pagi, warga mulai berdatangan dari seantero Bantul, guna mengikuti gelaran CFD yang difasilitasi Pemda Kabupaten Bantul, animo masyarakat Bantul demikian tinggi untuk mengisi Sunday Morning di yang dipusatkan di depan Pasar Bantul.

Menurut Marsini dari Dispora Bantul selaku panitia CFD, sejak dilaksanakan setahun yang lalu hingga kini kegiatan CFD ini mendapat respon positif dari warga Bantul, hampir tiap Minggu pagi kawasan Titik Nol ini selalu dipadati pengunjung dengan aneka aktifitas olahraga.

Bupati Bantul Suharsono ditempat terpisah, mengapresiasi segala daya upaya dan prakarsa kepada segenap OPD yang telah menyelenggarakan kegiatan CFD ini, yang penting warga Bantul seneng-seneng dan sehat-sehat. "Melalui CFD ini semoga warga Bantul tambah gayeng, tambah sehat banyak sedulur, " ungkapnya.

Ikut menyemarakkan, stand UMKM dengan aneka produk kerajinan dan olahan aneka makanan tersedia di kegiatan CFD ini. " Walau CFD ini digelar hanya tiga jam, dari jam 6 pagi hingga jam 9 pagi tampaknya sangat menghibur warga, " kata Yulia salah satu pengunjung CFD asal Pajangan Bantul.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul  melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB