Pengamanan Grand Opening Auto RD 45 Di Bangunharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:58

Sejumlah personil Shabara Polsek Sewon melaksanakan pengamanan pembukaan bengkel mobil Auto RD45 yang berada di jalan Imogiri Barat, Bangunharjo Sewon Bantul, Kamis (05/04/2018) siang.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sewon yang di wakili oleh KSPK 3 (tiga) Ipda Harjana, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto M. Si, Danramil Sewon Mayor Infantri Agus Priyadi SE, Kasi Trantib Kecamatan Sewon, Tokoh Masyarakat desa Bangunharjo, serta undangan.

Dalam kesempatan tersebut bapak Yoyok Suharsoyo selaku pemilik bengkel menyampaikan bahwa Bengkel mobil Auto RD45 merupakan bengkel mobil yang mempunyai spesifik untuk mobil - mobil keluaran eropa, amerika, jepang namun tidak menutup kemungkinan mabil mobil merk lain juga tetap di layani, ungkapnya.

Turut hadir dalam acara grand opening tersebut Bapak Komang dari Bali Auto Jakarta, komunitas BMW Yogyakarta, Komunitas Lintas Comunity Mobil Yogyakarta, Komunitas Mercy Yogyakarta, IPJ, Grafity, ICA.

Dalam sambutanya Surahman MP menyampaikan dibukannya bengke mobil Auto RD45 yang khusus bengkel mobil keluaran eropa, jepang, dan Amerika memberikan angin segar bagi pecinta mobil ini di karenakan sangat jarang bengkel yang berani membuka jasa yang khusus menangani mobil yang tergolong sulit,.

Suparman berharap kedepanya bengkel ini dapat berkembang dan menjawab tantangan dan sanggup bersaing, berkompetisi dengan bengkel bengkel yang lain.

Selseai sambutan di lanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda di buka dan beroprasinya bengkel Auto RD45.

Sementara itu menurut Ipda. Harjana menyampaikan pengamanan yang dinlaksnakan oleh personil mengingat jalan Imogiri Barat merupakan salah satu jalur utama dimana sangat sarat akan kendaraan sedangkan jalur sempit, di tambah tamu undangan cukup banyak.

"Alhamdulilah selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar berkat kerjasama antara personil polsek Sewon dengan pihak penyelenggara." ucap Iptu Harjana. ( Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB