Pengamanan Harlah Muslimat NU Ke-72 Di Dusun Kowang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:47

Kapolsek Jetis AKP S Parmin hadiri Harlah Muslimat Nadatul Ulama ke 72 di dusun Kowang, Trimukyo Jetis Bantul, Minggu 1 April 2018. Kegiatan diselenggarakan oleh PC Muslimat NU kab. Bantul dengan tema "satukan langkah membangun negeri dan menjaga NKRI melalui misi muslimat NU".

Kegiatan dihadiri oleh Pejabat pemerintah antara lain Wakil Bupati Bantul H Abdul halim  Muslih,  Ketua Muslimat Nadatul Ulamah Naziroh Almahali, Jajaran Muspika kecamatan Jetis, Lurah desa Trimulyo Jauzan Sanusi dan ribuan Anggota Muslimat Nadatul Ulamah se Kab. Bantul.

Dalam membuka kegiatan ketua Muslimat NU Kabupaten Bantul. menyampaikan "  ucapan selamat datang kepada para jemaah terutama anggota Muslimat NU. Saat ini kita sedang berjuang untuk membangun gedung pertemuan dan panti asuhan ditempat ini." tegasnya.

Wakil Bupati Bantul H Abdul Haslim Muslih " mengucapan selamat Harlah ke 72 untuk warga Muslimat NU Bantul. Kami bersedia membantu 100 sak semen untuk membangun gedung serba guna dan panti asuhan ditempat ini,  jelas Pak Wabup.

Dalam tauziahnya, KH Damanhuri menyampaikan di dunia jumlah wanita lebih dari pada laki-laki dan penghuni neraka kelak juga sebagian besar kaum perempuan. Maka kaum perempuan segeralah berhijrah meninggalkan maksiat menuju kebaikan." Perbanyaklah berzikir menyebut nama Allah sesuai perintah Nabi Muhammad agar kita kelak selamat dari api neraka saat dipanggil Allah.

Dakhir kegiatan ditutup Doa oleh KH Abduh Halik sifa sithuasi aman tertib lancar dengan pengamanan dari polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB