Pengamanan Jalan Sehat Dan Senam Masal Bersama Di Dusun Ngentak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:27

Bhabinkamtibmas Desa  Bangunjiwo melaksanakan pantauan jalan sehat  dan senam masal bersama masyarakat dalam rangka peringatan hari Kartini di pedukuhan Ngentak, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Minggu (22/4/2018) pagi. Jalan sehat diselenggarakan oleh PKK Bangunjiwo dengan Route mengelilingi kampung setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka, Anggota DPRD dari Fraksi Kabupaten Kabupaten Bantul Drs. H. Bibit Rustamto, Lurah Desa Bangunjiwo Parjo, ST. M.Si, BPD, Dukuh Ngentak,  Ketua RT, LPMD, Karangtaruna, PKK, dan Warga Ngentak.

Jalan santai  dan Senan masal bersama dalam rangka Kartini ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi disamping untuk mengajak masyarakat Kasihan pada umumnya dan khusus warga Bangunjiwo supaya sadar berolahraga serta sadar juga tentang manfaat sehat karena selama ini masyarakat tidak mengerti arti sehat itu sendiri.

“Hari Kartini baru saja lewat, dan baru kita laksanakan sekarang. Karena selama ini di warga Bangunjiwo  tidak pernah ada momen-momen untuk memperingati Hari Kartini, akhirnya  mencoba untuk mengadakan peringatan Kartini agar jangan sampai kita lupa atas perjuangan dan RA. Kartini,” tutupnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB