Pengamanan Jalan Sehat Di Dusun Ngalren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:00

Minggu tanggal 15 April 2018 pukul 07.00 Wib di Lapangan dusun Nglaren desa Potorono Banguntapan Bantul, Personil Polsek Banguntapan mengamankan kegiatan pemasalan olah raga dalam rangka memasyaratkan olah raga dan mengolahragakan memasyarakat sekaligus juga dalam rangka memperingati Ibu Kita Kartini.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Disdikpora Kab. Bantul bekerja sama dengan pemerintah desa Potorono dihadiri oleh Ispriyatun Katir Triatmojo Anggota DPRD Kab. Bantul fraksi PDIP, Prawata Lurah Desa Potorono, Pamong desa Potorono dan ratusan warga.

Kegiatan diisi dengan jalan Sehat Start dari Lapangan dusun Nglaren Potorono - jalan kampung Nglaren - S3 Nglaren - S4 Kenalan - S3 Brajan - S3 Sanggrahan - Finish lapangan dusun Nglaren Potorono.

Dalam sambutannya, Lurah desa mengucapkan trimakasih kepada disdikpora yang telah mendukung terselenggaranya acara jalan sehat pada pagi hari ini. Trimakasih juga kepada masyarakat dusun Nglaren yang telah ikut hadir memeriahkan acara jalan sehat pagi ini.

Kegiatan jalan sehat pada pagi hari ini merupakan salah satu program yang di galakan pemerintah Kab. Bantul yaitu memasyarakatkan olah raga. Tema jalan sehat kita pada pagi hari ini adalah sekaligus memperingati hari Kartini. Semoga semangat ibu kita Kartini dapat mengispirasi para wanita di desa Potorono untuk lebig kuat dan lebih maju.

Sambutan oleh Bp. Ispriyatun Katir Triatmojo menyampaikan bahwa kegiatan ini di selenggarakan oleh Disdikpora untuk mengajak warga desa Potorono berolahraga agar tubuh kita selalu sehat. Sehat jasmani sehat rohani. Dimana saat ini musim sedang tidak menentu dan sangat berpengaruh bagi kesehatan maka kita harus rajin olah raga. Tidak lupa juga saya ucapkan selamat hari Kartini, semoga semangat perjuangan Ibu kita Kartini dapat menginspirasi para wanita desa Potorono terutama generasi muda wanita sebagai generasi penerus bangsa.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize berupa sepeda, TV, kompor gas dan lain lain hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB