Pengamanan Kegiatan Haflah Attasyakkur Lil Ikhtitam Di Masjid Fadhlulloh Dusun Serut

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:53

Personil Polsek Pajangan mengamankan kegiatan Haflah Attasyakkur Lil Ikhtitam di Masjid Fadhlulloh Dusun Serut Gupak Warak Sendangsari Pajangan, Senin, 23 April 2018 pukul 20.00 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kasi Kemas Kecamatan Pajangan, Lurah Desa Sendangsari M. Irwan Susanto ST, Bhabinkamtibmas desa Sendangsari Aiptu Tetepana, KH Muhammad Najib Abdul Qodir dari Krapyak, KH. Ahmad Izzuddin dari Krapyak, Drs. Hendri Sutopo dari Krapyak dan ratusan warga.

Acara diawali dengan pembacaan hafalan Alquran oleh santri TPQ Ash Shibyan Masjid Fadhlulloh dilanjutkan Tahlil dan doa dipimpin oleh Kyai Muhammad Najib Abdul Qodir. Kemudian acara dilanjutkan penyerahan trofi pemenang lomba Hadroh se kabupaten Bantul secara simbolis olah bapak Bupati.

Bupati Bantul dalam sambutanya mengapreasi atas terselenggaranya acara pada malam ini. Kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan agar anak cucu kita terbentuk akhlak yang baik.

Selamat kepada juara, dan insyaallah besok bulan Agustus akan saya adakan kembali lomba Hadroh kembali. Pemerintah akan mendukung segala potensi yang ada di Bantul ini sesuai dengan slogan yaitu makaryo mbangun desa. Dari rakyat untuk rakyat kembali.

Alhamdulillah kabupaten Bantul mendapatkan penghargaan dari 10 kementerian, penghargaan dari presiden dan penghargaan dari KPK. Semua itu karena usaha kita semua dan mari kita wujudkan Bantul ini kedepannya lebih baik.

Kemudian acara ditutup dengan tauziah dari Drs. Hendri Sutopo hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB