Pengamanan Kegiatan Panen Hadiah Simpedes Periode II 2018 Di Lapangan Tenis Indoor BRI Cabang Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:00

Kapolsek Bantul Paimun SH menghadiri undangan kegiatan Panen Hadiah Simpedes Periode II 2018 di lapangan tenis indoor BRI cabang Bantul. Rabu 18/04/2018 Pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Propinsi DIY bapak Drs. Untung Sukaryadi, MM (diwakili ibu Suryani), Kepala Disdikpora Bantul bapak Drs Didik Warsito, Msi atau yang mewakili, Camat Bantul bapak Sunarso, SH MSi atau yang mewakili, Komandan Koramil Bantul bapak Mayor Inf. Drs. Sutarno, Lurah Desa Bantul bapajk Zubaidi atau yang mewakili , Notaris bapak Aries Djoko Surjono, SH ,MBM, AMBM, AMP & AMO BRI Kanca Bantul, RA & RAU BRI Kanca Bantul, IWABRI BRI Kanca Bantul dan para tamu undangan.

Sambutan dari Kepala Cabang BRI Bantul mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan para nasabah prioritas Bank BRI yang sudah hadir dalam acara Panen Hadiah Simpedes Periode Ii 2018.

Dalam mempermudah pelayanan kepada nasabah, selain memiliki 1 cabang di Kab. Bantul, Bank BRI juga memiliki 21 unit dan 6 teras pelayanan. Dan sampai saat ini Bank BRI juga sudah menyalurkan kredit kepada masyarakat 666 milyar. Tidak hanya itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat / nasabah Bank BRI juga menyediakkan BRIMOBILE yang bisa dia akses lewat HP dengan tujuan mempermudah bagi nasabah Bank BRI untuk melakukan transaksi, dan tidak harus pergi baik cabang, unit maupun teras BRI.

Pada acara ini juga BRI menyediakan hadiah yang siap diundi, baik motor maupun HP, dan untuk grandprise 1 unit mobil Gran Livina. Kedepan semoga BRI bisa melayani kepada nasabah lebih baik lagi, sesuai semboyan kami "BRI Mitra Masyarakat"

Camat Bantul bapak Sunarso dalam sambutanya mengucapkan syukur dan selamat datang kepada para tamu undangan dan nasabah Bank BRI, dan ucapan terima kasih kepada Bank BRI karena Bank BRI sangat membantu masyarakat Bantul terlebih program KUR yang sangat membantu warga masyarakat dalam hal pemodalan usaha.

Banyak sekali warga masyarakat yang terbantu atas program tersebut. Selanjutnya semoga Bank BRI kedepannya lebih maju lagi, bisa menjadi mitra warga Bantul, bisa menciptakan program yang bisa menciptakan kemudahan warga Bantul dalam hal pemodalan. Semoga Bank BRI tetap menjadi mitra masyarakat Bantul.

Acara dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian hadiah kepada nasabah yang memenangkan undian. Sampai berakhirnya acara kegiatan tersebut situasi terdapat aman kondusif.

Untuk pengundian doorprise/undian utama dan beberapa unit motor akan dilakukan pada saat acara Car Free Day tanggal 29 April 2018 di depan Pasar Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB