Pengamanan Kegiatan Pembukaan Event 2 Tahun Gathering VW Di Pasar Seni Gabusan Sewon Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Sejumlah personil Polsek Sewon melaksanakan pengamanan kegiatan pembukaan event 2 tahun gathering VW di komplek Pasar Seni Gabusan (PSG) Sewon Bantul, Sabtu (28/04/2018) siang.

Acara yang diselenggarakan oleh pecinta mobil VW tersebut mengambil tema Babat Alas Mentaok dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H Suharsono, Ketua umum VW Indonesia ( VI ) Komjen Pol Purn. Drs. Nana Sukarna, MM., Dari Dir. Lantas Polda DIY Kompol Joko Wiyono, Ketua IMI Prop. DIY, Ketua VW Korwil DIY Bpk. Icas Nugroho, Ketua MVWT Yogyakarta Bpk. Andi Wibowo, Ketua panitia Bpk. Aji Sanjaya, Peserta Gethering VW.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs.H Suharsono menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat datang kepada peserta gethering  di Kabupaten Bantul.

Bupati berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan nilai positif kepada Kabupaten Bantul terutama pada sektor wisata, yang sedang giat di bangun oleh pemerintah kabupaten Bantul.

Selesai sambutan acara dilanjutkan dengan pembukaan yang ditandai dengan pemukulan gong serta pelepasan 200 ekor burung pipit oleh Bupati Bantul dan pengukuhan club VW DIY menjadi anggota IMI Yogyakarta oleh ketua IMI Yogyakarta.

Sementara itu Panit 1 Lantas Polsek Sewon Iptu Kartiman menyampaikan kegiatan Gathering akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 28 sampai dengan 29 April 2018 dan untuk hari pertama diadakan pentas seni dan hiburan musik Kreatif Gank-X ungkapnya. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB