Pengamanan Kunjungan SBY Di Banguntapan Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:12

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH didampingi Kapolsek Banguntapan memimpin pengamanan kunjungan mantan Presiden RI ke 6 bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istrinya Ani Yudhoyono di Kedai kopi Luwak Mataram Padukuhan Pelemwulung, Desa Banguntapan, Senin (09/04/2018) malam. Dalam kesempatan itu, bapak SBY mengadakan dialog dengan warga bertajuk 'SBY Tour De Jogja'.

Hadir pula mendampingi kunjungan SBY Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, anggota DPR RI, Roy Suryo dan putra bungsu SBY, Eddy Baskoro Yudhoyono atau yang dikenal dengan Ibas.

Dari pantauan petugas, iring-iringan mobil yang membawa rombongan SBY tiba di lokasi sekitar pukul 19.50 WIB. Sorak sorai masyarakat Pelemwulung khususnya ibu-ibu pecah setelah mobil warna hitam jenis Toyota Alphard berhenti tepat di depan Cafe Kopi Luwak Mataram.

Setelah keluar dari dalam mobil, SBY yang kompak mengenakan kemeja warna biru tua bersama istri tercinta lalu jalan kaki beberapa meter menuju tempat dialog. Di sela-sela itu, ratusan warga yang duduk di kursi tiba-tiba merangsek mendekati rombongan untuk minta salaman.

Menurut SBY, kegiatan Tour di Jogja ini bertujuan untuk silahturohmi dengan masyarakat Jogja serta untuk mendengarkan langsung persoalan apa yang dihadapi oleh masyarakat.

Oleh karena itu Partai Demokrat harus sungguh mengerti perasaan, harapan dan persolan yang dihadapi rakyat. Dan di tahun 2019 akan ada pilpres, dan jika Allah SWT mengijinkan Partai Demokrat ke pemerintahan pusat maka kewajiban kami untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB