Pengamanan Lomba Senam Maumere Launching Perwosi Di Gedung Olah Raga Balai Desa Donotirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:30

Kapolsek Kretek diwakili Panit Sabhara Iptu Paidi menghadiri lomba senam Maumere Launching Perwosi di gedung olah raga balai desa Donotirto Kretek, Bantul. Minggu (29/4/2018) pagi.      

Lomba senam Maumere ini diselenggarakan oleh PKK Kecamatan Kretek dalam rangka rangkaian giat memperingati hari Kartini tahun 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu wakil Bupati Bantul Hj Mei Masruloh Abdul Halim Muslih, Komisi X DPR Fraksi PDIP Drs Pambudi Mulya, Camat Kretek Cahya Widada S.Sis,MH. Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto, Lurah Desa dan Dukuh se Kecamatan Kretek beserta ratusan warga masyarakat.

Lomba Senam Maumere ini  bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Kretek sadar akan pentingnya olahraga untuk kesehatan.

Hj Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, namun diharap warga masyarakat jangan sampai dalam berolah raga ini karena lomba, jadikan olah raga atau senam sebagai kebutuhan untuk menjaga kesehatan.

Lebih lanjut disampaikan sebagai kaum hawa kita wajib mengenang Ibu Kartini dalam memperjuangkan kaum wanita, sehingga terapresiasi untuk melanjutkan perjuangannya, pungkasnya.

Sedangkan Drs Pambudi Mulya komisi X DPR Kabupaten Bantul Fraksi PDIP dalam sambutannya disamping mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini juga berharap kepada warga masyarakat untuk membudidayakan olah raga sehingga kita akan sehat jasmani maupun rohani, tutupnya.

Lomba senam Maumere se Kecamatan Kretek ini melibatkan instruksur senam sanggar Kartini Bantul sebagai yuri,yang diantaranya Wahyu Purnomo,Lina Aini Rahmawati dan Nita Nasriati dengan hasil juara I regu senam pedukuhan Samiran Parangtritis yang mendapatkan dana pembinaan Rp 3 Juta,juara II pedukuhan Grogol X Parangtritis Rp 2.500.000,juara III pedukuhan Kretek Parangtritis Rp 2.250.000.

Sedangkan harapan I diraih pedukuhan Metuk Donotirto Rp 2.000.000, harapan II pedukuhan Bungkus Parangtritis Rp 1.750.000, harapan III pedukuhan Mancingan Parangtritis Rp 1.500.000. Para juara disamping mendapatkan dana pembinaan juga berhak menerima tropy.

Selama berlangsungnya kegiatan dalam keadaan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:30

0 komentar:

CB