Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Di Madukismo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 19:02

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana menghadiri pagelaran Wayang Kulit di Padokan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Sabtu (7/4/2018) pukul 21.00 wib.

Pagelaran Wayang Kulit didalangi oleh Ki Seno Nugroho mengambil lakon Werkudoro Kembar dimeriahkan Bintang Tamu Jonet, Sugeng Iwak Bandeng dan beruk.

Pagelaran ini dalam rangka semarak buka Giling dan Suling tahun 2018 PT. Madubaru, PG-PS  Madukismo Yogyakarta dihadiri oleh Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Kesehatan Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul, Muspika Kasihan, KUA Kasihan, Lurah Tirtonirmolo, Direktur PT. Madubaru, Para Lamong dan undangan serta pengunjung sekira 1000 orang.

Kegiatan dibuka oleh Direktu PT. Madubaru Ir. H. Rahmad Edi Cahyono, M.Si. dan permohonan doa Restu pada hadirin semoga giling dan sulung tahun 2018 berjalan lancar, memperoleh hasil yang meningkat dan banyak.

Kegiatan pagelaran wayang kulit selesai pukul 04.00 wib dengan pengaman dari Polsek Kasihan terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:02

0 komentar:

CB