Pengamanan Pawai Kirab Budaya Hut Ke 40 SMP 1 Banguntapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:28

Sabtu, 31 Maret 2018 pukul 07.30 Wib di SMP 1 Banguntapan telah berlangsung Pawai Kirab Budaya Dalam Rangka HUT Ke 40 SMP 1  Banguntapan.

Pawai dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kepala Disdikporo Drs. Warsito, Kepala Sekolah SMP 1 Banguntapan Drs. H. Wiharno dan Muspika Banguntapan.

Dalam sambutanya Bupati Bantul menyampaikan semoga SMP 1 Banguntapan semakin baik mampu bersaing maju. Marilah menciptakan generasi yang tangguh yang mampu menciptakan kreatifitas dan beraklaq baik. Siswa kita dorong mempunyai wawasan kelokalan sehingga bisa menguri uri budaya jawa.

Dalam sambutanya, Bupati juga menekankan kepada para siswa untuk menfaatkan waktu yang baik, aftifkan kegitan yang positif, persiapkan diri kalian dalam menghadapi Ujian dan belajar. Mari kita tumbuh kembangkan anak kita budi pekerti dan karakter kepemimpinan, keberhasilan anak anak dimulai dari lingkungan keluarga.

Selanjutnya Bupati Bantul memberikan tropi kepada siswa yang mendapat nilai terbaik untuk kelas VI  yaitu 1. Naura cantika SN Nilai 26, 43, 2. Intan Imroatula Nilai 26,14  dan 3. Najma Dinna Sholeha Nilai 26,14

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas membangun karakter siswa melalui pendidikan berwawasan lingkungan "Go Green and Clean" dan sekolah ramah anak.

Dalam acara puncak diadakan acara pelepasan kontingen bergodo pawai Kirab budaya SMP 1 Banguntapan  diikuti oleh 16 peserta Kontingen bergodo dengan rute star dari SMP 1 Banguntapan - Manggisan - Ketimur hingga SD  - Puskesmas – Finis dengan pengamanan dari personil Polsek Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB