Pengamanan Pelepasan Kirab Peserta MTQ Tingkat Provinsi Diydi Pyiramid Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:32

Unit Sabhara dan Unit Lalulintas Polsek Sewon dipimpin oleh Panit 2 Lalulintas Aiptu Kartiman melaksanakan pengamanan pelepasan kirab peserta MTQ tingkat provinsi DIYdi Pyiramid and Resto jalan Parangtritis km 5, Bangunharjo Sewon Bantul, menuju Rumah Dinas Bupati Bantul, Selasa, (07/04/2018), siang.

Peserta MTQ sebanyak 350 kalifah yang wakili 4 kabupaten dan 1 kota madya tersebut berangkat dengan mempergunakan 6 buah bus dan di lepas secara simbolis oleh Kabag Kesra Kabupaten Bantul Drs Sukindro di hadiri oleh Muspika Kecamatan Sewon dan masing - masing perwakilan sekaligus koordinator peserta MTQ tingkat provinsi DIY.

Pada kesempatan tersebut kepada Humas Polsek Sewon Iptu Kartiman menjelaskan untuk rute yang akan di lalui rombongan peserta MTQ yaitu start dari Pyiramid and Resto ke arah selatan meyusuri Jalan Parangtritis, simpang empat bakulan ke arah barat, simpang empat Weden ke Utara menuju Rumah dinas Bupati Bantul.

"Guna kelancaran dan keamanan dalam perjalanan, tentu saja mendapatkan pengawalan dari unit Patwal Polres Bantul dan tentunya untuk persimpangan yang di lalui mendapatkan pengamanan dari personil polsek Sewon" tegasnya.

Sementara itu Kabag Kesra Kabupaten Bantul menyampaikan setibanya di kediaman atau rumah dinas Bupati Bantul, rombongan peserta MTQ yang menurut rencana akan di lepas oleh wakil bupati Bantul dengan kirap andong menuju ke Masjid Agung Kabupaten Bantul, tentu saja setelah acara seremonial di rumah dinas Bupati, tandasnya.

Pengamanan kegiatan dibantu oleh petugas dari Koramil Sewon, Relawan TRC kabupaten Bantul, Dishub Kabupaten Bantul dan Sat Pol PP kabupaten Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB