Pengamanan Pembukaan Festifal Lomba Dalang Anak Dan Remaja Se Kabupaten Bantul Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:59

Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo SH mewakili Kapolsek Sewon menghadiri acara pembukaan festifal lomba dalang anak dan remaja se Kabupaten Bantul tahun 2018, Sabtu (27/04/2018), pagi.

Kepada Humas Polsek Sewon Aiptu Jedik menyampaikan Gelaran  Festival Dalang Anak dan Remaja ini akan dilaksanakan pada Sabtu sampai dengan Minggu, 28-29 April 2018 mulai jam 09.00 WIB, dan dilaksanakan di Kampoeng Mataraman, Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, jelasnya.

"Untuk hari pertama akan tampil 10 dalang anak dan pada hari kedua akan tampil dalang muda. Akan dipilih 6 terbaik untuk masing-masing kategori berdasar penilaian 5 orang dewan juri, yang nantinya menjadi terbaik I (satu) setiap kategorinya akan dikirim mewakili ke tingkat provinsi mewakili Kabupaten Bantul yang rencananya akan dilaksanakan di Bulan Juli, imbuhnya

Acara yang diprakarsai oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul di buka secara resmi oleh Kepala Dinas  Kebudayaan Kabupaten Bantul Sunarto,SH.MM. dan dihadiri oleh Camat Sewon di wakili Sekretaris Kecamatan Anton Yulianto,AP , Komandan Rayon Militer 04 Sewon di wakili oleh Pelda Maryanto, Lurah Desa Panggungharjo di wakili Kasi Pemerintahan desa Panggungharjo Ali Yahya serta tamu undangan. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:59

0 komentar:

CB