Pengamanan Pengajian Akbar Di Kanggotan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:40

Anggota Polsek Pleret melaksanakan pengamanan pengajian akbar di Ponpes Nahdlatusy Syubban, Kanggotan, Pleret, Pleret, Bantul pada Minggu (22/4/2018) malam. Pengajian tersebut digelar dalam rangka Akhirussanah dan Khotmil Quran yang diikuti 40 santriwan-santriwati.

Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih dan Muspika Pleret hadir bersama ratusan jamaah dalam pengajian itu. Sebagai penceramah dalam pengajian inti menghadirkan KH. Nu'man Dimyati dari Temanggung, Jawa Tengah.

Sementara itu Wakil Bupati dalam sambutannya merasa bangga atas prestasi yang diraih para santri dengan khatam Al Quran ini, semoga dapat menciptakan alumni-alumni pondok pesantren yang berkualitas serta menjadi penerus bangsa yang lebih baik lagi.

Pondok pesantren merupakan salah satu lembaga pendidikan paling tua dan mempunyai jasa dalam dunia pendidikan di bidang agama islam. Hingga saat ini pondok pesantren sudah banyak menciptakan generasi-generasi yang dapat dibanggakan.

Oleh karena itu Ia sangat mendukung para orangtua dengan menitipkan putra-putrinya di pondok pesantren guna mendapatkan pendidikan agama Islam. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB